AXORG - Avanza Xenia Organization ( Forum Pecinta & Pemilik Avanza Xenia )

Full Version: KOPDAR TANGGAL 16 APRIL 2011 JAM 19.00
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
dear all member

untuk kali ini kita kopdar dirumah salah satu member SIS SUNNY yang letaknya di cibubur, untuk semua member diharapkan datang baik baru atau pun lama supaya kita tambah saling mengenal 1 sama lain dan tambah akrab.

ACARA
1. SAMBUTAN OLEH KETUA UMUM AXORG
2. SAMBUTAN TUAN RUMAH YAITU SIS SUNNY
3. BAKAR IKAN DLL
4. MAKAN BERSAMA
5. POTO BERSAMA
6. MEMBAHAS KOPDAR PUTSAL TGL 31 APRIL 2011


ALAMAT
RUKO MANSION AVENUE MA N0 48
KOTA WISATA - DEKAT ALFAMART
CIBUBUR
Hore.....Hore....... Hore........... AXORG KOPDAR lagi...........................
KOPDAR POREPER DECH......
AYO, AYO, AXERS pada dateng yah di rumahnya Sis. SUNNY biar rame he....he...
yang belom pernah ngeliat muka biar keliatan tuh muka para axers yang ganteng2 n cakep2 he...he...
NYESEL dah kalo nggak dateng....
Bayar kontribusi berapa om??
Dear all member

Kali ini kita akan kopdar dirumah salah satu member SIS SUNNY yang letaknya di cibubur, untuk semua member diharapkan datang baik baru atau pun lama supaya kita tambah saling mengenal 1 sama lain dan tambah akrab.

ACARA
1. SAMBUTAN OLEH KETUA UMUM AXORG
2. SAMBUTAN TUAN RUMAH YAITU SIS SUNNY
3. BAKAR IKAN DLL
4. MAKAN BERSAMA
5. POTO BERSAMA
6. MEMBAHAS KOPDAR PUTSAL TGL 31 APRIL 2011

DoorPrizes:
- kaos Flexi
- kaos Adira
- kaos Simpati
- Payung Daihatsu
- Agenda GT Radial
- Pulpen Autocillin
- Head Rest Autocillin
- Gantungan kunci Daihatsu Singapore

ALAMAT
RUKO MANSION AVENUE MA N0 48
KOTA WISATA - DEKAT ALFAMART
CIBUBUR
Letak Lokasi : masuk ke kota wisata cibubur lalu ke arah cluster Montreal.

Daftar hadir :
1. Balqys => 3 orang
2. Ale dan Fam => 4 orang
3.
4.
5.
6.
...

Silahkan diisi member dan keluarga yang mau datang sebab Tante Sunny mau menyiapkan makanan agar tidak kekurangan dan kelebihan.

Acara ini gratis kata tante Sunny dan untuk meramaikan kopdar berikutnya kita akan minta sumbangannya yg datang per orang minimal 10rb (maximal tdk terbatas hahaha) untuk uang kas shg kita bisa menyiapkan makanan dan minuman alakadarnya utk teman2.
ko masih sepi ya,,,,

perjelas dikit dong om ale yg di mintain sumbagan 10 rb ini, yg dimintain hanya member yang datang bukan peroragan yg datang..
Diusahakan hadir, kalau ngk ada acara lainnya.
(06-04-2011 02:55 AM)bayonet69 Wrote: [ -> ]Diusahakan hadir, kalau ngk ada acara lainnya.

ada yg bisa kasih peta gak ya?? maklum newbie baru 2 bulan tinggal di jakarta......hehehheTuh
Gampang banget tu pak willy.. Tinggal keluar tol cibubur trus lurus aja arah cileungsi/arah cikeas.. Nti kalo bingung sampe cikeas berenti aja nanya pak sby alamat itu dimana gitu.. Tongue1
(06-04-2011 12:38 PM)willybrix Wrote: [ -> ]
(06-04-2011 02:55 AM)bayonet69 Wrote: [ -> ]Diusahakan hadir, kalau ngk ada acara lainnya.

ada yg bisa kasih peta gak ya?? maklum newbie baru 2 bulan tinggal di jakarta......hehehheTuh


Kita ngumpul aja yg di rest area pas keluar tol cibubur ada pom petronax yg ada KFC nya.
(05-04-2011 03:04 PM)ale Wrote: [ -> ]ALAMAT
RUKO MANSION AVENUE MA N0 48
KOTA WISATA - DEKAT ALFAMART
CIBUBUR
Letak Lokasi : masuk ke kota wisata cibubur lalu ke arah cluster Montreal.

Daftar hadir :
1. Balqys => 3 orang
2. Ale dan Fam => 4 orang
3. N-chex & partner => 2 orang
4.
5.
6.
...

wah kalo ditimur mah bakal rame,, mana nih tetangganya aris belum absen... om langit, om dimas kudu juga tuh,,, wkwkw
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Reference URL's