AXORG - Avanza Xenia Organization ( Forum Pecinta & Pemilik Avanza Xenia )
Shock dan per avanza 2005 - Printable Version

+- AXORG - Avanza Xenia Organization ( Forum Pecinta & Pemilik Avanza Xenia ) (http://www.avanzaxenia.org)
+-- Forum: All About Avanza Xenia (/forumdisplay.php?fid=10)
+--- Forum: Modif Yuk Sambil Share Tips & Trik (/forumdisplay.php?fid=16)
+---- Forum: Kaki-Kaki (/forumdisplay.php?fid=19)
+---- Thread: Shock dan per avanza 2005 (/showthread.php?tid=237)



Shock dan per avanza 2005 - edy_sutanto - 22-08-2010 12:05 PM

Dear All,

Minta bantuannya dong..
Saya mau ganti per dan shocbreaker mobil saya avanza G 2005 soalnya udah terasa keras banget, Ada saran?? bingung pilih KAYABA xdrive, Bielstrein, Kayaba X-Gel, dan masih banyak lagi merek-merek yang lain. Ada rekom bengkel kaki-kaki di surabaya gak??
Tolong dibantu, terima kasih sebelumnya..


RE: Shock dan per avanza 2005 - tolojagoan - 22-08-2010 12:13 PM

(22-08-2010 12:05 PM)edy_sutanto Wrote:  Dear All,

Minta bantuannya dong..
Saya mau ganti per dan shocbreaker mobil saya avanza G 2005 soalnya udah terasa keras banget, Ada saran?? bingung pilih KAYABA xdrive, Bielstrein, Kayaba X-Gel, dan masih banyak lagi merek-merek yang lain. Ada rekom bengkel kaki-kaki di surabaya gak??
Tolong dibantu, terima kasih sebelumnya..

mo di ceperin atau mo standard ?

kalo mo standard beli aja yang punya VVTI .... yang jelas kalo di suroboyo ... jangan ke Bengkel Arek Suroboyo yach ......


RE: Shock dan per avanza 2005 - Vincentius Haryanto - 22-08-2010 08:25 PM

(22-08-2010 12:05 PM)edy_sutanto Wrote:  Dear All,

Minta bantuannya dong..
Saya mau ganti per dan shocbreaker mobil saya avanza G 2005 soalnya udah terasa keras banget, Ada saran?? bingung pilih KAYABA xdrive, Bielstrein, Kayaba X-Gel, dan masih banyak lagi merek-merek yang lain. Ada rekom bengkel kaki-kaki di surabaya gak??
Tolong dibantu, terima kasih sebelumnya..

Saya sarankan pakai PER AVm bro...

Memang itu per Empuk Standar, dgn ulir lbh byk dr Per Standar dan diameter nya lbh besar.
Bisa dipakai untuk di depan maupun di belakang.
per ini bisa diceperin (jadi 3 jari hasilnya)

Untuk SA : saran :
KU 8349 (Empuk)
Gabriel (Keras)
Monroe Black (Sedang)
New Gabriel (Bisa disetel Empuk, Sedang, atau keras)

Gambar bisa lihat di sini...
http://www.avanzaxenia.org/showthread.php?tid=155
http://www.facebook.com/profile.php?id=100001251104415&v=photos#!/album.php?aid=7915&id=100001251104415

bisa hubungi saya ..


RE: Shock dan per avanza 2005 - edy_sutanto - 23-08-2010 06:45 PM

thanks atas infonya.

rencana mau tetap standar aja, tapi cari yang empuk karena sering lewat
jalan yang bergelombang.
Ada saran dari bengkel toyota disuruh ganti per spiralnya dulu aja
kalau kurang empuk baru ganti shock breakernya.
untuk per spiral apa ada yang punya rekomendasi
yang empuk apa??


RE: Shock dan per avanza 2005 - tolojagoan - 23-08-2010 07:01 PM

(23-08-2010 06:45 PM)edy_sutanto Wrote:  thanks atas infonya.

rencana mau tetap standar aja, tapi cari yang empuk karena sering lewat
jalan yang bergelombang.
Ada saran dari bengkel toyota disuruh ganti per spiralnya dulu aja
kalau kurang empuk baru ganti shock breakernya.
untuk per spiral apa ada yang punya rekomendasi
yang empuk apa??

coba pake yang VVTI ... kalo mo coba ... saya ada tuh ori nya Smile


RE: Shock dan per avanza 2005 - edy_sutanto - 24-08-2010 07:42 PM

mohon pencerahannya untuk per spiral avanza yang tingginya sama dengan std nya tidak mau diceperin..
trims sebelumnya.


RE: Shock dan per avanza 2005 - AgungXeXi.Red - 24-08-2010 08:06 PM

udah om..embat per vvti na om tolo aaja..pas tuh,sama2 SBY jg..
apalagi punya om tolo lepasan dr yg versi MC,jamin lbh empuk dr yg om pake skrng dh (non vvti) Big Grin


RE: Shock dan per avanza 2005 - Vincentius Haryanto - 24-08-2010 11:19 PM

(24-08-2010 08:06 PM)AgungXeXi.Red Wrote:  udah om..embat per vvti na om tolo aaja..pas tuh,sama2 SBY jg..
apalagi punya om tolo lepasan dr yg versi MC,jamin lbh empuk dr yg om pake skrng dh (non vvti) Big Grin

boleh tuh..

sy sarankan sih bisa pake Av 2010 yah...
klo kurang juga pake Per AVm yg sy tawarkan di atas..itu udah ukuran EMPUK Standar, malah lbh empuk dari AX 2010.


RE: Shock dan per avanza 2005 - edy_sutanto - 25-08-2010 10:25 AM

(24-08-2010 11:19 PM)Vincentius Haryanto Wrote:  
(24-08-2010 08:06 PM)AgungXeXi.Red Wrote:  udah om..embat per vvti na om tolo aaja..pas tuh,sama2 SBY jg..
apalagi punya om tolo lepasan dr yg versi MC,jamin lbh empuk dr yg om pake skrng dh (non vvti) Big Grin

boleh tuh..

sy sarankan sih bisa pake Av 2010 yah...
klo kurang juga pake Per AVm yg sy tawarkan di atas..itu udah ukuran EMPUK Standar, malah lbh empuk dari AX 2010.

ok. thanks atas infonya bro