AXORG - Avanza Xenia Organization ( Forum Pecinta & Pemilik Avanza Xenia )
Ban Ex Daihatsu Xenia B391 R13 165/80 - Printable Version

+- AXORG - Avanza Xenia Organization ( Forum Pecinta & Pemilik Avanza Xenia ) (http://www.avanzaxenia.org)
+-- Forum: Bursa Barang Seken & Butuh Kerja / Karir (/forumdisplay.php?fid=41)
+--- Forum: Pernak pernik dan aksesoris mobil (/forumdisplay.php?fid=42)
+--- Thread: Ban Ex Daihatsu Xenia B391 R13 165/80 (/showthread.php?tid=3151)



Ban Ex Daihatsu Xenia B391 R13 165/80 - yubas - 24-05-2012 02:20 PM

ane mau jual ban ex Daihatsu Xenia ane nih gan Bridgestone R13 B391 165/80 kondisi 80%an lah gak bisa ngasih kira-kira pas juga bukan ahli ban saya Tuh tapi pemakaian 35.000km gan masih layak pakai Gozkirpma

berikut penampakannya Whistling
Quote:[Image: DSCN0651.jpg]
maaf penampakannya kotor Big Grin

[Image: DSCN0655.jpg]
oh iya ada yang bocor halus satu tapi udah ane tambal kok gan tenang aja Tongue

perihal harga tawar aja dulu, ane udah tau harga pasarannya juga jadi yang nawar afgan gak ditanggepin Tongue, kalo mau COD dirumah ane juga boleh, rumah ane di Komplek Skadron Halim Perdanakusuma - Jakarta Timur

Quote:[size="3"]081315781995[SMS ONLY][/size]