AXORG - Avanza Xenia Organization ( Forum Pecinta & Pemilik Avanza Xenia )
WTS: Per After Market APM untuk Avanza / Xenia - Printable Version

+- AXORG - Avanza Xenia Organization ( Forum Pecinta & Pemilik Avanza Xenia ) (http://www.avanzaxenia.org)
+-- Forum: Bursa Barang Seken & Butuh Kerja / Karir (/forumdisplay.php?fid=41)
+--- Forum: Pernak pernik dan aksesoris mobil (/forumdisplay.php?fid=42)
+--- Thread: WTS: Per After Market APM untuk Avanza / Xenia (/showthread.php?tid=3155)



WTS: Per After Market APM untuk Avanza / Xenia - Langitt - 28-05-2012 11:48 AM

Hay guys.. Aku mau jual per APM Aftermarket yang baru 3 hari lalu aku pasang, kemarin sih beli nya 1 set depan belakang 1,3jt kalo ga salah atau berapa lupa soalnya kemarin nitip sama om aris bramantyo belinya di kemayoran sekalian bbrapa item..

Untuk per ini aku jual alasanya krna kurang ceper aja, dari standarnya avxe hanya turun 2 jari, tapi pake per ini emang aku akui menang di empuknya jadi mobil ga ajrut2an dan memang terbukti lebih stabil (aku liat bbrapa temen di forum i udah pada pake kan, ayuuk atuh dibantu komengnya enaknya per ini).. Kmarin ini per beli utk mobil istriku krna abis ganti velg chrome ring 17 trus ktnya pngen di ceperin bener, soalnya xenia doi keseharian nya dipake ngantor cuman isi 1 orang doank..

Yang mau nawar2 silahkan aja hubungi aku ya, 081389810333, 0877888110333


RE: WTS: Per After Market APM untuk Avanza / Xenia - Langitt - 29-05-2012 07:57 AM

Selamat pagi srmua... Ayo yang mau empuk tpi ga ambles....