Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jual Kaca Film 3M murah & bisa ke rumah
25-04-2011, 03:03 AM
Post: #31
RE: Jual Kaca Film 3M murah & bisa ke rumah
(21-04-2011 09:33 AM)alfredcn Wrote:  om ale, kaca depan xenia pake CR 40 berapa ya?
thanks

Aku kasih 1.3jt

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
06-06-2011, 05:23 PM
Post: #32
harga kaca film 3m
salam kenal om, xenia sy udah ada kaca film bawaan mobil merk Cpf trus kalo mau ngitemin pake 3m NH35 depa & samping kanan kiri + belakang bagasi brp duit yah? thks.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
06-06-2011, 06:13 PM
Post: #33
RE: harga kaca film 3m
(06-06-2011 05:23 PM)BoNy Wrote:  salam kenal om, xenia sy udah ada kaca film bawaan mobil merk Cpf trus kalo mau ngitemin pake 3m NH35 depa & samping kanan kiri + belakang bagasi brp duit yah? thks.

sambil nunggu jawaban dari empunya (om Ale)

kenalan dulu om disini http://www.avanzaxenia.org/forumdisplay.php?fid=7
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
09-06-2011, 10:39 AM
Post: #34
Salam kenal
Salam kenal om abi, thks.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
09-06-2011, 03:13 PM
Post: #35
RE: harga kaca film 3m
(06-06-2011 05:23 PM)BoNy Wrote:  salam kenal om, xenia sy udah ada kaca film bawaan mobil merk Cpf trus kalo mau ngitemin pake 3m NH35 depa & samping kanan kiri + belakang bagasi brp duit yah? thks.

Aku kasih 2jt deh utk member dan non member 2.05jt

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
13-06-2011, 12:22 PM
Post: #36
RE: Jual Kaca Film 3M murah & bisa ke rumah
om ale kalo 1.5 jt boleh gak? trus pasangnya dikantor sy kan (tn.abang 2)??
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
15-06-2011, 12:35 AM
Post: #37
RE: Jual Kaca Film 3M murah & bisa ke rumah
(13-06-2011 12:22 PM)BoNy Wrote:  om ale kalo 1.5 jt boleh gak? trus pasangnya dikantor sy kan (tn.abang 2)??

Boleh tapi merk lain mau? Gozkirpma

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
20-06-2011, 11:17 AM
Post: #38
RE: Jual Kaca Film 3M murah & bisa ke rumah
gak bisa yah om ale harga segitu, ok deh thks yah om. kalo boleh tau merk apa om??
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
27-10-2011, 01:02 PM (This post was last modified: 01-11-2011 10:05 AM by blade.)
Post: #39
RE: Jual Kaca Film 3M murah & bisa ke rumah
om Ale, ane punya mobil apanja, untuk kaca samping dan belakang udah 3M. tapi yang depan ini, dari dealer kasihnya pelit dan agak cupu...
jadi tangan panas kena matahari kalo nyetir siang hari, trus GPS ane yang nempel dikaca jadi tambah panas kena matahari, untuk baju ane udah kering, kalo basah mah juga pasti kering tuh kena matahari.

nah signal GPS itu menurut manualnya akan terhambat kalau terkena bahan lapisan kaca yang mengandung metal. please
kasih solusi donk om.

sy duga sih 3m tipe crystaline 40 yah... om ada contoh potonya ga?
kalo saya mau pasang depan aja kena berapa duit? trus lama ga?

please info om. kantor ane di daerah gatsu.

thx.

---sorry ane udah pasang 3M...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
30-01-2012, 08:09 PM
Post: #40
RE: Jual Kaca Film 3M murah & bisa ke rumah
Hallo Bro Ale,
Saya mau pasang kaca film 3m di canopy rumah sekitar 25m2 kira2 harganya berapa?
saya tunggu ya...
Salam,
Otniel
021-98010911
081386182000

SI TOEKANG KACA & KUSEN ALUMINIUM
021 - 98010911
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)