Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
(ASK) Bohlam Halogen Lampu Depan non HID
16-02-2011, 03:40 PM
Post: #21
RE: (ASK) Bohlam Halogen Lampu Depan non HID
Kalo pake bohlam 100/90w dalam jangka waktu lama bikin reflektor rusak apa engga sih? soalnya watt-nya kan jauh lebih gede drpd bohlam std, jadi hrsnya jauh lebih panas juga...


Angry SPAMMER SUCKS !!! Angry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
16-02-2011, 04:44 PM
Post: #22
RE: (ASK) Bohlam Halogen Lampu Depan non HID
(16-02-2011 03:40 PM)Ignatius Wrote:  Kalo pake bohlam 100/90w dalam jangka waktu lama bikin reflektor rusak apa engga sih? soalnya watt-nya kan jauh lebih gede drpd bohlam std, jadi hrsnya jauh lebih panas juga...

maximal 100/90, xenia dah 3 tahun pake generasi 100/90 , kalo yang 100/140 baru dech boleh ketar ketir....
memang daya gak bohong pasti lebih panas...

CMIIW,
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
16-02-2011, 05:01 PM
Post: #23
RE: (ASK) Bohlam Halogen Lampu Depan non HID
di mobil gw yg dulu, gw sempet pake merk phillips yg 100/150 loh om... barang langka tuh ( kate yg jual ) gw beli karna mo mudik ke SUMUT... tapi bolongan hawa yg di reflektor mobil di gede in dikit lagi ama tuh mekanik, biar lebih cepat ngeluarin panas bohlam katanya... ada bener nya juga sih pendapat tuh mekanik... ampe tuh mobil di jual, lampu ama reflektornya ga burem atau meleleh...

ada yg mau coba...????

Babay allooooowww.....
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
16-02-2011, 05:04 PM
Post: #24
RE: (ASK) Bohlam Halogen Lampu Depan non HID
Thanks pencerahannya Om Danny Gozkirpma


Angry SPAMMER SUCKS !!! Angry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
16-02-2011, 05:45 PM
Post: #25
RE: (ASK) Bohlam Halogen Lampu Depan non HID
Kalo 100/140 watt, gue pernah coba di kijang kapsul...emang betul lama kelamaan reflektor mulai bereaksi.....dan soket relay juga mulai leleh,

makanya maximal gue pake 90/100 , sampe 3 tahunan untung gak ada apa apa....

@ ignatius : anytime bro....
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
17-02-2011, 10:47 AM (This post was last modified: 17-02-2011 10:54 AM by Danny Massie.)
Post: #26
RE: (ASK) Bohlam Halogen Lampu Depan non HID
Semalem ujan deres banget, kesempatan buat kasih lihat foto KOITO 100/90 w yang gue pake, beli di atrium 90rb/2pcs

Foto LOW BEAM pake hp cina 1,3 MPx
[Image: koito2.jpg]


foto HIGH BEAM pake hp cina 1,3Mpx
[Image: koito3.jpg]


foto kemasan
[Image: koito7.jpg]

Perbandingan fisik
Bohlam Koito di kiri , Rally di kanan (*semuanya 100/90watt)
[Image: koitovsrally2.jpg]

foto nyala tembok, Koito di kiri, Rally di kanan, wattnya sama 100/90watt
[Image: koitovsphillipsrally1.jpg]

foto jalan kering low beam
[Image: koito3.jpg]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
19-02-2011, 09:47 PM
Post: #27
RE: (ASK) Bohlam Halogen Lampu Depan non HID
sharing aja, sebelum beralih ke HID Putih, aku pake Osram NBR, reviewnya puas deh pakenya,,,
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
20-03-2011, 11:49 PM
Post: #28
RE: (ASK) Bohlam Halogen Lampu Depan non HID
Saya pakai Phillip Extreme Power 55/60 watt (sama dengan watt di lampu bawaan). menurut saya lampunya lebih terang dari lampu bawaan apalagi kalo nge-dim.
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-03-2011, 07:11 PM
Post: #29
RE: (ASK) Bohlam Halogen Lampu Depan non HID
aq pake HID 6000k merk umbrella harga 1jt ok banget tuh pas ujan tembus.....
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 2 Guest(s)