Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
[ASK] Bengkel khusus kaki-kaki
29-11-2010, 10:52 AM (This post was last modified: 29-11-2010 11:04 AM by Ignatius.)
Post: #11
RE: [ASK] Bengkel khusus kaki-kaki
(29-11-2010 08:52 AM)Fiqi Wrote:  sama-sama om....jangan kuatir salah beli, bearing/laher dan link stabil itu suatu saat pasti akan rusak dan harus diganti, jadi kalo ternyata bukan itu yang rusak (tapi ane yakin 80% kalo penyebabnya dari sono), part tersebut tetep bisa disimpen dan dipake suatu saat nanti, ngga ada masa kadaluarsanya kok...hehehe

bunyi 'nguk' nya dari dalem (setir) atau dari bawah om? suaranya panjang (nguuuuukkk) atau pendek tapi berkali-kali (nguk-nguk-nguk)?

Bunyi 'nguk' nya ane dengernya dr dalem sih, blm pernah coba dengerin deket ban, soalnya gak ada yg muterin setirnya hehe... Itu bunyi 'nguk' nya pendek-pendek tiap 1 puteran ke kanan, tp kadang jg hilang bunyinya Tuh jgn2 masalah di power steering kah 095


Angry SPAMMER SUCKS !!! Angry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
29-11-2010, 11:38 AM
Post: #12
RE: [ASK] Bengkel khusus kaki-kaki
(29-11-2010 10:52 AM)Ignatius Wrote:  
(29-11-2010 08:52 AM)Fiqi Wrote:  bunyi 'nguk' nya dari dalem (setir) atau dari bawah om? suaranya panjang (nguuuuukkk) atau pendek tapi berkali-kali (nguk-nguk-nguk)?

Bunyi 'nguk' nya ane dengernya dr dalem sih, blm pernah coba dengerin deket ban, soalnya gak ada yg muterin setirnya hehe... Itu bunyi 'nguk' nya pendek-pendek tiap 1 puteran ke kanan, tp kadang jg hilang bunyinya Tuh jgn2 masalah di power steering kah 095

Hehehe, maksudnya dari bawah bukan dari luar om, tapi suaranya dari setir yang ente pegang, atau seperti dari arah bawah mobil deket kaki gitu deh....kalo dari setir, mungkin masalah gemuk doang, tapi kalo dari bawah bisa dari power steering atau steering rack nya, mobil masih garansi kah?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
30-11-2010, 01:20 AM
Post: #13
RE: [ASK] Bengkel khusus kaki-kaki
(29-11-2010 11:38 AM)Fiqi Wrote:  Hehehe, maksudnya dari bawah bukan dari luar om, tapi suaranya dari setir yang ente pegang, atau seperti dari arah bawah mobil deket kaki gitu deh....kalo dari setir, mungkin masalah gemuk doang, tapi kalo dari bawah bisa dari power steering atau steering rack nya, mobil masih garansi kah?

mobil udh lebih 3 tahun sih, udh gak garansi ya..
Td siang ane udh telp bengkel "murah per" di jalan panjang, dan ane telp jg botak seng utk konsultasi dikit... jawaban dua2nya sama : bawa kesini dulu aja utk diperiksa Eek3 mudah2an sabtu ini senggang bisa bawa kesana periksa deh... thx banget bro atas semua masukannya, jd rada berkurang bingungnya hehehe... nanti ane ksh laporan kalo abis dr bengkel.. Yes


Angry SPAMMER SUCKS !!! Angry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
30-11-2010, 08:52 AM
Post: #14
RE: [ASK] Bengkel khusus kaki-kaki
(30-11-2010 01:20 AM)Ignatius Wrote:  mobil udh lebih 3 tahun sih, udh gak garansi ya..
Td siang ane udh telp bengkel "murah per" di jalan panjang, dan ane telp jg botak seng utk konsultasi dikit... jawaban dua2nya sama : bawa kesini dulu aja utk diperiksa Eek3 mudah2an sabtu ini senggang bisa bawa kesana periksa deh... thx banget bro atas semua masukannya, jd rada berkurang bingungnya hehehe... nanti ane ksh laporan kalo abis dr bengkel.. Yes

Kalo lagi iseng, main-main aja ke kelapa gading sambil di cek om, bukanya after office hour kok, jadi bisa santai & ngg ganggu waktu weekend buat keluarga... hehehe
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-12-2010, 04:46 PM
Post: #15
RE: [ASK] Bengkel khusus kaki-kaki
Akhirnya malam minggu mampir ke phoenix ditemenin om Fiqi (sampe dibela-belain
gak jd ke kondangan sm si om wkwkwk)..
Setelah diperiksa... ternyata lahernya fine2 aja.. jd service rem + ganti kampas rem depan.. plus setel2 yang lain.. skrg udh enak setirnya Gozkirpma
Sambil nunggu mobil dikerjain, makan nasgor pete uenakkk... hehe...
Thx ya om Fiqi.. next visit mau cobain tune up + ganti oli, jgn lupa kampas rem belakang ya om... Yes


Angry SPAMMER SUCKS !!! Angry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
06-12-2010, 12:09 AM
Post: #16
RE: [ASK] Bengkel khusus kaki-kaki
(05-12-2010 04:46 PM)Ignatius Wrote:  Akhirnya malam minggu mampir ke phoenix ditemenin om Fiqi (sampe dibela-belain
gak jd ke kondangan sm si om wkwkwk)..
Setelah diperiksa... ternyata lahernya fine2 aja.. jd service rem + ganti kampas rem depan.. plus setel2 yang lain.. skrg udh enak setirnya Gozkirpma
Sambil nunggu mobil dikerjain, makan nasgor pete uenakkk... hehe...
Thx ya om Fiqi.. next visit mau cobain tune up + ganti oli, jgn lupa kampas rem belakang ya om... Yes

Makasih atas kedatangannya om, mohon maaf terpaksa nunggu lama karena ane ga dapet info kalau montir yang biasa dateng sore ternyata sedang dioper ke serpong buat ngajarin montir baru di sana...
mudah2an ngga ada masalah lagi ya...mengenai kampas rem, besok sudah mo ane order, kebetulan ada satu avanza lagi yang juga mau ganti kampas depan belakang...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)