Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Arti Type Daihatsu Xenia
29-04-2011, 11:37 AM
Post: #1
Arti Type Daihatsu Xenia
mumpung lagi ga ada bos dikantor....

Arti Type Xenia buat saya pribadi setelah saya tahu harganya:

1. Type Mi
Xenia type ini diperuntukan untuk kalangan yang mungkin mempunyai Mininal Income
2. Type Li
Xenia type ini diperuntukan untuk kalangan yang mungkin mempunyai Limited Income
3. Type Xi
Xenia type ini diperuntukan untuk kalangan yang mungkin mempunyai
X-tra Income


Kalau untuk Avanza kira2 apa yah artinya ??

1. Type S : Susah banget ngumpulin duitnya buat beli type ini
2. Type G: ?
2. Type E: ?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
29-04-2011, 12:15 PM (This post was last modified: 29-04-2011 12:15 PM by Langitt.)
Post: #2
RE: Arti Type Daihatsu Xenia
Type G: Gue pengen banget beli, tapi duitnya cuman cukup buat beli xenia xi seken . . . hiks

Type E: Ehhhh... ternyata sama Xenia Xi harganya ga beda jauh ye.. Bd4

tapi tetep aja kepentok di xenia xi... wkwkwk.. aya aya wae nih si Abi...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
29-04-2011, 12:42 PM
Post: #3
RE: Arti Type Daihatsu Xenia
G : Gak minat ni sama model ini
E : ett dah apalagi ini..

gw bangga sama X-tra Income..
AddEmoticons0053AddEmoticons0053AddEmoticons0053AddEmoticons0053AddEmoticons0053AddEmoticons0053

om langit bangga dong ama si Xexi

Salam hormat,

Rp.Xenia B 1719 TVF
Please add My FB
[Image: misc028.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
29-04-2011, 02:34 PM (This post was last modified: 26-05-2011 01:49 AM by Ignatius.)
Post: #4
RE: Arti Type Daihatsu Xenia
Kalo menurut ane Avg :
S = Super (karena paling lengkap fiturnya)
G = Grand (cukup lengkap, Ac double blower, electric mirror, power window, velg racing)
E = Entry level (fitur seadanya; Ac single, mirror manual, velg masih kaleng)

mangap kalo salah Big Grin


Angry SPAMMER SUCKS !!! Angry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-05-2011, 09:58 PM
Post: #5
RE: Arti Type Daihatsu Xenia
Btw apapun type yg dipunya kita wajib mensyukurinya
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-05-2011, 12:29 AM
Post: #6
RE: Arti Type Daihatsu Xenia
Amin Whistling

-= Clubing =-
Black Avanza Tipe G
B 1970 NFV
Clubing = Yoga
Hp : 021-95753239
Ym : yoga_hmm@yahoo.com
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-05-2011, 02:50 PM
Post: #7
RE: Arti Type Daihatsu Xenia
kalau ane bilang seperti ukuran baju
Mi - ukuran medium
Li - ukuran Large
Xi - ukuran Xtra large Big Grin
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)