Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Kapan ganti karet wiper?
22-08-2010, 05:50 AM
Post: #1
Kapan ganti karet wiper?
Mohon sharing kapan sebaiknya ganti karet wiper?
6 bulan sekali kah?
Karena lihat thread di sebelah kaca bisa baret kena wiper.

Stop penganiayaan Praktisi Falun Gong di Cina
AVE B 1760 EFE
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
22-08-2010, 05:58 AM
Post: #2
RE: Kapan ganti karet wiper?
(22-08-2010 05:50 AM)bagusee Wrote:  Mohon sharing kapan sebaiknya ganti karet wiper?
6 bulan sekali kah?
Karena lihat thread di sebelah kaca bisa baret kena wiper.

tergantung perawatannya .. Smile
kalo dirasa sapuan wiper di kaca udah gak bersih ... coba di cek dulu karetnya udah keras atau belum, kalo belum keras tapi sapuan gak bersih di coba kasih silicon .. kalo masih tetep gak bersih .. baru di ganti ...

mobil yang sering kejemur dengan wiper menempel di kaca, akan mengurangi umur karet wiper itu sendiri, pemasangan wiper stand bisa dicoba utk memperpanjang umur dari karet wiper itu

Komandan X-VOC
NRA : XVOC - 001
L 1969 CT
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
22-08-2010, 11:01 AM
Post: #3
RE: Kapan ganti karet wiper?
Ava.s saya br berumur 5bln, sapuan wiper dah kurang bersih kaya da bebekas garis sepanjang sapuan wiper trus air hjn yg di kaca ngk meluncur turun
Ni karena karet wiper yg dah kurang bagus, atau kaca depan yg dah jamuran

Salam dr Aceh
Avanza.s hitam m/t 2010 BL 304 NE
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
22-08-2010, 11:20 AM
Post: #4
RE: Kapan ganti karet wiper?
saya baru ganti karet wiper kok malah bunyi yah,..pasa di pake ,..krek2 gtu kyak ga pas karetnya? ada yang bisa bantukah
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
22-08-2010, 11:45 AM
Post: #5
RE: Kapan ganti karet wiper?
(22-08-2010 11:01 AM)H3z4_304NE Wrote:  Ava.s saya br berumur 5bln, sapuan wiper dah kurang bersih kaya da bebekas garis sepanjang sapuan wiper trus air hjn yg di kaca ngk meluncur turun
Ni karena karet wiper yg dah kurang bagus, atau kaca depan yg dah jamuran

masi mending bro,g ganti baru merk Bosch..
dr baru malah udah bergaris2...kek na dpt brng lama Sad

(22-08-2010 11:20 AM)ZahPerjuangan Wrote:  saya baru ganti karet wiper kok malah bunyi yah,..pasa di pake ,..krek2 gtu kyak ga pas karetnya? ada yang bisa bantukah

kebalik ga zah masangnya?

[Image: avatar_1303.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
22-08-2010, 04:37 PM
Post: #6
RE: Kapan ganti karet wiper?
kagak gungm kam uda ama rumahannya juga
(22-08-2010 11:45 AM)AgungXeXi.Red Wrote:  
(22-08-2010 11:01 AM)H3z4_304NE Wrote:  Ava.s saya br berumur 5bln, sapuan wiper dah kurang bersih kaya da bebekas garis sepanjang sapuan wiper trus air hjn yg di kaca ngk meluncur turun
Ni karena karet wiper yg dah kurang bagus, atau kaca depan yg dah jamuran

masi mending bro,g ganti baru merk Bosch..
dr baru malah udah bergaris2...kek na dpt brng lama Sad

(22-08-2010 11:20 AM)ZahPerjuangan Wrote:  saya baru ganti karet wiper kok malah bunyi yah,..pasa di pake ,..krek2 gtu kyak ga pas karetnya? ada yang bisa bantukah

kebalik ga zah masangnya?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
22-08-2010, 06:27 PM
Post: #7
RE: Kapan ganti karet wiper?
(22-08-2010 11:01 AM)H3z4_304NE Wrote:  Ava.s saya br berumur 5bln, sapuan wiper dah kurang bersih kaya da bebekas garis sepanjang sapuan wiper trus air hjn yg di kaca ngk meluncur turun
Ni karena karet wiper yg dah kurang bagus, atau kaca depan yg dah jamuran

Sapuan wiper tidak bersih meninggalkan sebaris sisa sapuan wiper.

Stop penganiayaan Praktisi Falun Gong di Cina
AVE B 1760 EFE
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
31-08-2010, 10:38 PM
Post: #8
RE: Kapan ganti karet wiper?
waktu wiper umur 4 bulanan pernah kelihatan hasil sapuannya saat ujan nggak bersih... tapi sekarang aman-aman aja, pada hal nggak diapa-apain wipernya.

sering liat orang wipernya di naikan saat di parkiran, gue jadi ngikutin saat parkir... emang ada manfaatnya ya Shy

Pemilik Maroon XeLi B1492EFD
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
01-09-2010, 10:55 AM
Post: #9
RE: Kapan ganti karet wiper?
Gw juga baru 2 bulan ganti witpe fremles merek moon ! Udah minta di ganti lg !

AVANZAXENIA.ORG
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
01-09-2010, 10:58 AM (This post was last modified: 01-09-2010 02:51 PM by AgungXeXi.Red.)
Post: #10
RE: Kapan ganti karet wiper?
(31-08-2010 10:38 PM)Yayantea Wrote:  waktu wiper umur 4 bulanan pernah kelihatan hasil sapuannya saat ujan nggak bersih... tapi sekarang aman-aman aja, pada hal nggak diapa-apain wipernya.

sering liat orang wipernya di naikan saat di parkiran, gue jadi ngikutin saat parkir... emang ada manfaatnya ya Shy
biar ga cepet getas karetnya karena kejemur dalam posisi menekan ke kaca..

tapi klo sering di-gitu-in jg ada efek negatif, per yg buat neken wiper ke kaca akan cpt lemah..nah ini jg menyebabkan sapuan wiper krng bersih krn krng ketekan Big Grin

[Image: avatar_1303.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)