Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Shock dan per avanza 2005
22-08-2010, 12:05 PM
Post: #1
Shock dan per avanza 2005
Dear All,

Minta bantuannya dong..
Saya mau ganti per dan shocbreaker mobil saya avanza G 2005 soalnya udah terasa keras banget, Ada saran?? bingung pilih KAYABA xdrive, Bielstrein, Kayaba X-Gel, dan masih banyak lagi merek-merek yang lain. Ada rekom bengkel kaki-kaki di surabaya gak??
Tolong dibantu, terima kasih sebelumnya..

Black AVG 2004
Cool N 782 X Angel
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
22-08-2010, 12:13 PM
Post: #2
RE: Shock dan per avanza 2005
(22-08-2010 12:05 PM)edy_sutanto Wrote:  Dear All,

Minta bantuannya dong..
Saya mau ganti per dan shocbreaker mobil saya avanza G 2005 soalnya udah terasa keras banget, Ada saran?? bingung pilih KAYABA xdrive, Bielstrein, Kayaba X-Gel, dan masih banyak lagi merek-merek yang lain. Ada rekom bengkel kaki-kaki di surabaya gak??
Tolong dibantu, terima kasih sebelumnya..

mo di ceperin atau mo standard ?

kalo mo standard beli aja yang punya VVTI .... yang jelas kalo di suroboyo ... jangan ke Bengkel Arek Suroboyo yach ......

Komandan X-VOC
NRA : XVOC - 001
L 1969 CT
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
22-08-2010, 08:25 PM
Post: #3
RE: Shock dan per avanza 2005
(22-08-2010 12:05 PM)edy_sutanto Wrote:  Dear All,

Minta bantuannya dong..
Saya mau ganti per dan shocbreaker mobil saya avanza G 2005 soalnya udah terasa keras banget, Ada saran?? bingung pilih KAYABA xdrive, Bielstrein, Kayaba X-Gel, dan masih banyak lagi merek-merek yang lain. Ada rekom bengkel kaki-kaki di surabaya gak??
Tolong dibantu, terima kasih sebelumnya..

Saya sarankan pakai PER AVm bro...

Memang itu per Empuk Standar, dgn ulir lbh byk dr Per Standar dan diameter nya lbh besar.
Bisa dipakai untuk di depan maupun di belakang.
per ini bisa diceperin (jadi 3 jari hasilnya)

Untuk SA : saran :
KU 8349 (Empuk)
Gabriel (Keras)
Monroe Black (Sedang)
New Gabriel (Bisa disetel Empuk, Sedang, atau keras)

Gambar bisa lihat di sini...
http://www.avanzaxenia.org/showthread.php?tid=155
http://www.facebook.com/profile.php?id=1...1251104415

bisa hubungi saya ..

D 1489 XI
WA : 087821292951
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-08-2010, 06:45 PM
Post: #4
RE: Shock dan per avanza 2005
thanks atas infonya.

rencana mau tetap standar aja, tapi cari yang empuk karena sering lewat
jalan yang bergelombang.
Ada saran dari bengkel toyota disuruh ganti per spiralnya dulu aja
kalau kurang empuk baru ganti shock breakernya.
untuk per spiral apa ada yang punya rekomendasi
yang empuk apa??

Black AVG 2004
Cool N 782 X Angel
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-08-2010, 07:01 PM
Post: #5
RE: Shock dan per avanza 2005
(23-08-2010 06:45 PM)edy_sutanto Wrote:  thanks atas infonya.

rencana mau tetap standar aja, tapi cari yang empuk karena sering lewat
jalan yang bergelombang.
Ada saran dari bengkel toyota disuruh ganti per spiralnya dulu aja
kalau kurang empuk baru ganti shock breakernya.
untuk per spiral apa ada yang punya rekomendasi
yang empuk apa??

coba pake yang VVTI ... kalo mo coba ... saya ada tuh ori nya Smile

Komandan X-VOC
NRA : XVOC - 001
L 1969 CT
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-08-2010, 07:42 PM
Post: #6
RE: Shock dan per avanza 2005
mohon pencerahannya untuk per spiral avanza yang tingginya sama dengan std nya tidak mau diceperin..
trims sebelumnya.

Black AVG 2004
Cool N 782 X Angel
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-08-2010, 08:06 PM (This post was last modified: 24-08-2010 08:21 PM by AgungXeXi.Red.)
Post: #7
RE: Shock dan per avanza 2005
udah om..embat per vvti na om tolo aaja..pas tuh,sama2 SBY jg..
apalagi punya om tolo lepasan dr yg versi MC,jamin lbh empuk dr yg om pake skrng dh (non vvti) Big Grin

[Image: avatar_1303.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-08-2010, 11:19 PM
Post: #8
RE: Shock dan per avanza 2005
(24-08-2010 08:06 PM)AgungXeXi.Red Wrote:  udah om..embat per vvti na om tolo aaja..pas tuh,sama2 SBY jg..
apalagi punya om tolo lepasan dr yg versi MC,jamin lbh empuk dr yg om pake skrng dh (non vvti) Big Grin

boleh tuh..

sy sarankan sih bisa pake Av 2010 yah...
klo kurang juga pake Per AVm yg sy tawarkan di atas..itu udah ukuran EMPUK Standar, malah lbh empuk dari AX 2010.

D 1489 XI
WA : 087821292951
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-08-2010, 10:25 AM
Post: #9
RE: Shock dan per avanza 2005
(24-08-2010 11:19 PM)Vincentius Haryanto Wrote:  
(24-08-2010 08:06 PM)AgungXeXi.Red Wrote:  udah om..embat per vvti na om tolo aaja..pas tuh,sama2 SBY jg..
apalagi punya om tolo lepasan dr yg versi MC,jamin lbh empuk dr yg om pake skrng dh (non vvti) Big Grin

boleh tuh..

sy sarankan sih bisa pake Av 2010 yah...
klo kurang juga pake Per AVm yg sy tawarkan di atas..itu udah ukuran EMPUK Standar, malah lbh empuk dari AX 2010.

ok. thanks atas infonya bro

Black AVG 2004
Cool N 782 X Angel
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)