Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Console Box Xenia harga banting abisss
23-09-2010, 11:14 AM
Post: #21
RE: Console Box Xenia harga banting abisss
(23-09-2010 11:08 AM)Baduy Wrote:  murah banget ..., kayak pedagang frustasi aja ..., sayangnya gue udah punya ... Wallbash

Hahaha saya dapat harga murah sebab pakai nama komunitas AvanzaXenia.org Om yang beli makanya dikasih harga murah sekali.

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-09-2010, 11:50 AM
Post: #22
RE: Console Box Xenia harga banting abisss
(22-09-2010 12:02 AM)ale Wrote:  
(21-09-2010 11:57 PM)b4833ca Wrote:  euuudan...gelo abis nih harganya Gozkirpma


Om ale, kasih harga eudan juga donk buat over fender Yes


Tadi telpon bos distributor kita akan dpt special price kalo sekali ambil 10 barang sekaligus.
Jadi saya catat dulu ya utk permintaan over fendernya.

Om Ale ..
saya satu yah ... tar di bayar and ambil pas HLB di 26/ Sep ..., Thanks

XeLi - GREY - F1R74GY
Mobile : 0858 13 222 123
add my Facebook
YM : agus.nata@yahoo.co.id
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-09-2010, 12:56 PM
Post: #23
RE: Console Box Xenia harga banting abisss
Gile murah bener?????

Mantab.........

MAU DANA TUNAI SEKARANG
SIMPAN BPKB MOTOR ATAU MOBIL
BAWA PULANG UANG TUNAINYA & PAKAI MOTOR/MOBILNYA
HUBUNGI 0251-8390556
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-09-2010, 12:58 PM
Post: #24
RE: Console Box Xenia harga banting abisss
(23-09-2010 11:50 AM)Nata Wrote:  
(22-09-2010 12:02 AM)ale Wrote:  
(21-09-2010 11:57 PM)b4833ca Wrote:  euuudan...gelo abis nih harganya Gozkirpma


Om ale, kasih harga eudan juga donk buat over fender Yes


Tadi telpon bos distributor kita akan dpt special price kalo sekali ambil 10 barang sekaligus.
Jadi saya catat dulu ya utk permintaan over fendernya.

Om Ale ..
saya satu yah ... tar di bayar and ambil pas HLB di 26/ Sep ..., Thanks

Om Nata mau barang apa? 095
Yang lagi promo console box.
Dan kalo mau pesan harus transfer dulu karena saya sendiri COD sama distributor.

Ini rekening transfernya:
BCA Gran Panglima Polim
Norek : 67700.44811
An : Harley Indra Wardoyo

Kalo mau bank lain kabari saya yah masih ada nih rekening lainnya: BNI, Mandiri, BRI, Commonwealth Bank dan CIMB Niaga hahahaha

Kabari saya secepatnya yah kalo sudah transfer karena hari jumat besok terakhir utk yg mau ambil di kopdar HBH dan harga special HBH loh. Yes

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-09-2010, 04:10 PM
Post: #25
RE: Console Box Xenia harga banting abisss
Om Ale,
yg mesti trasfer dulu kan utk pembelian console box ych...klo over fender kan belon ketauan harga promonya?.

[Image: followyourheart.gif]
http://B1811Nfe/000481/2927/033-'njzz
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-09-2010, 12:35 AM
Post: #26
RE: Console Box Xenia harga banting abisss
(23-09-2010 04:10 PM)b4833ca Wrote:  Om Ale,
yg mesti trasfer dulu kan utk pembelian console box ych...klo over fender kan belon ketauan harga promonya?.
Iyah transfer utk console box dulu Om. Yes

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-09-2010, 12:22 PM
Post: #27
RE: Console Box Xenia harga banting abisss
Om Ale, aku pesan satu ya.....

En td udh tak transfer.....

MAU DANA TUNAI SEKARANG
SIMPAN BPKB MOTOR ATAU MOBIL
BAWA PULANG UANG TUNAINYA & PAKAI MOTOR/MOBILNYA
HUBUNGI 0251-8390556
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-09-2010, 01:51 AM
Post: #28
RE: Console Box Xenia harga banting abisss
Saya mau pesan dong om...masangnya gampang ga sih?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-09-2010, 08:59 PM (This post was last modified: 25-09-2010 09:00 PM by AgungXeXi.Red.)
Post: #29
RE: Console Box Xenia harga banting abisss
(25-09-2010 01:51 AM)727 Wrote:  Saya mau pesan dong om...masangnya gampang ga sih?

gampang kok..
1 sekrup, 2 pentil ki-ka aja (cmiiw) Whistling

harga na mantap ni om..uda hajar ajah Big Grin

[Image: avatar_1303.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-09-2010, 10:59 PM
Post: #30
RE: Console Box Xenia harga banting abisss
(25-09-2010 08:59 PM)AgungXeXi.Red Wrote:  
(25-09-2010 01:51 AM)727 Wrote:  Saya mau pesan dong om...masangnya gampang ga sih?

gampang kok..
1 sekrup, 2 pentil ki-ka aja (cmiiw) Whistling

095Blush

[Image: followyourheart.gif]
http://B1811Nfe/000481/2927/033-'njzz
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)