Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
cat retak,, help me
05-10-2010, 11:27 AM
Post: #1
cat retak,, help me
Dear semua,,
gw lagi bingung nih,, cat gw retak kayak gambar ini
[img][Image: IMG00321-20101002-1118.jpg][/img]

pas gw beli 2 bulan lalu gak parah skr makin parrah apalagi bagian atas,, anh gw gak complai ke BERES soalnye gw tangan kedua, jadi gw bingung skr dah mulai merambat kayak penyakit menular,, ampuun dah,,

kalo boleh gw tanya ini gagal produksi atau apayah,, padahal gw parkir dirumah ada garasi dikantor gw di baseman jadi jarang bangets langsung kena matahari,,
nah suhu-sushu YTH help me doong
AddEmoticons0051AddEmoticons0051AddEmoticons0051AddEmoticons0051

Salam hormat,

Rp.Xenia B 1719 TVF
Please add My FB
[Image: misc028.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-10-2010, 12:58 PM
Post: #2
RE: cat retak,, help me
ini akibat lo langsung aplikasiin tissu yang dari deasy...
wkwkwkwk...

[Image: 7DE1D225C9F93D399E212D1A565ECF54.png]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-10-2010, 01:05 PM
Post: #3
RE: cat retak,, help me
retak kaya gimana? gambarnya ga jelas... apa yang putih putih?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-10-2010, 01:08 PM
Post: #4
RE: cat retak,, help me
klo yg putih2 kek na bkn retak deh..

kek semen gituh..

[Image: avatar_1303.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-10-2010, 01:17 PM
Post: #5
RE: cat retak,, help me
mobil temen gue dulu pernah retak retak.... beli mobil 2nd.... ternyata bodinya di cat tapi cuma disiram.... biar catnya mulus...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-10-2010, 02:21 PM (This post was last modified: 05-10-2010 02:24 PM by n-chex.)
Post: #6
RE: cat retak,, help me
(05-10-2010 01:05 PM)honggy Wrote:  retak kaya gimana? gambarnya ga jelas... apa yang putih putih?

iye yang putih2 om..


(05-10-2010 01:17 PM)honggy Wrote:  mobil temen gue dulu pernah retak retak.... beli mobil 2nd.... ternyata bodinya di cat tapi cuma disiram.... biar catnya mulus...

wah jangan2jangan baru di cat nih mobil, tapi masa baru setahun dia cat lagi syaang bangets,,jangan-jangan abis nabrak lagi AddEmoticons0059AddEmoticons0059AddEmoticons0059TuhTuh
(05-10-2010 01:08 PM)AgungXeXi.Red Wrote:  klo yg putih2 kek na bkn retak deh..

kek semen gituh..

dia pecah gitu om jadi kayak digambarr itu lhoo..
dah dibawa ke 3 tempat salon kata mereka sama itu dalem cat nya terkelupas..AddEmoticons00511AddEmoticons00511AddEmoticons00511

Salam hormat,

Rp.Xenia B 1719 TVF
Please add My FB
[Image: misc028.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-10-2010, 04:30 PM
Post: #7
RE: cat retak,, help me
Om n_check aq ada solusi
Klo om ncheck mau xexi nya aq bayar aja 50 jt ..nanh om nchek gak usah pusing2 mikirin cat retak

AVANZAXENIA.ORG
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-10-2010, 04:40 PM
Post: #8
RE: cat retak,, help me
jangan2 ini keseringan dicuci atau disalon ..., atau pernah dicat ulang karena mobilnya kebalik ...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-10-2010, 04:59 PM
Post: #9
RE: cat retak,, help me
emang klo keseringan disalaon jadi kayak gini efek sampingnya ya oom?

[Image: 7DE1D225C9F93D399E212D1A565ECF54.png]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-10-2010, 05:29 PM
Post: #10
RE: cat retak,, help me
Kok bisa ya..095

Baru tau ane bisa kyk gitu catnya, coz itu bagian atas yg jarang tersentuh...

Klo ane cat retak2 gitu gara2 kena krikil ato pasir halus di tol tapi itu kena body...

Klo ini di atap, perkiraan ane pasti ada sesuatu yg terjadi kena atapnya...
Terus dicat ulang, terus dijual deh en dibeli sama Riyan.....

Solusinya cek ke Beres aja, walau orang kedua kan ada buku garansinya....
Syukur2 bisa klaim.....

MAU DANA TUNAI SEKARANG
SIMPAN BPKB MOTOR ATAU MOBIL
BAWA PULANG UANG TUNAINYA & PAKAI MOTOR/MOBILNYA
HUBUNGI 0251-8390556
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)