Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
cat retak,, help me
05-10-2010, 05:41 PM
Post: #11
RE: cat retak,, help me
(05-10-2010 05:29 PM)The DIMZ Wrote:  Kok bisa ya..095

Baru tau ane bisa kyk gitu catnya, coz itu bagian atas yg jarang tersentuh...

Klo ane cat retak2 gitu gara2 kena krikil ato pasir halus di tol tapi itu kena body...

Klo ini di atap, perkiraan ane pasti ada sesuatu yg terjadi kena atapnya...
Terus dicat ulang, terus dijual deh en dibeli sama Riyan.....

Solusinya cek ke Beres aja, walau orang kedua kan ada buku garansinya....
Syukur2 bisa klaim.....

moga aja bisa..YesYes

Salam hormat,

Rp.Xenia B 1719 TVF
Please add My FB
[Image: misc028.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-10-2010, 05:45 PM
Post: #12
RE: cat retak,, help me
klo ntar bisa, kasih tau ya bro...

[Image: 7DE1D225C9F93D399E212D1A565ECF54.png]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
05-10-2010, 06:04 PM
Post: #13
RE: cat retak,, help me
aku bantu doa aje deh Bro..... biar bisa chatting lagi...^

SHARING IS CARING
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-10-2010, 01:03 PM (This post was last modified: 25-10-2010 01:05 PM by qyena.)
Post: #14
RE: cat retak,, help me
wah sm neh w jg kna yg kaya gt.pas dibagian atasnya jg.pdhl dl masih mulus atapnya. kaya jamur gitu y pertama-tama cm retak putih aja trs lama-lama lngsung terkelupas catnya.w jg lg nyari neh penyebabnya ma solusinya??brow dl sering kena hujan trs langsung di bungkus ma sarung mobil g pas masih bsh?? klo gw sering kaya gt cz gda garasi.w jg baru beli ne mbl 2 bln lalu. tapi cat msh orisinil.klo dh dpt solusinya mhn sharing y?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
25-10-2010, 05:06 PM
Post: #15
RE: cat retak,, help me
itu retak atau gimana ya bro ? kok gambarnya putih" gtu095
coba klaim aja ke BERESnya bro.

========================================
Email 1 : dimfuhren@live.com
========================================
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
28-10-2010, 01:53 AM
Post: #16
RE: cat retak,, help me
turut berduka nih Sad
coba fotonya lebih detail lg..
krn gak gt jelas picnya
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
28-10-2010, 11:04 AM
Post: #17
RE: cat retak,, help me
mungkin ngga karena ada karat di bagian dalamnya?
ane pernah kejadian tapi bukan retak, jadi gelembung gitu, dan makin lama emang makin gede & nyebar, alo iya, solusinya cuma bawa ke bengkel body, potong, tambal & cat ulang...
ato komplen aja ke beres, selalu service di beres, buku servis masih ada & lengkap kan? tinggal bilang aja tiba2 kaya gitu, ngga tau kenapa, emang mereka bakal ngecek?
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
28-10-2010, 11:08 AM (This post was last modified: 28-10-2010 11:10 AM by Av Han zA kU.)
Post: #18
RE: cat retak,, help me
ini cat retak atau mengelupas sih ??
eke juga ada skrg mulai timbul aneh2 di body
nanti abis makan siang eke foto yang jelas ya

[Image: avatar_1097.gif?dateline=1286899188] ==> [Image: 69673743.jpg]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
28-10-2010, 11:42 AM
Post: #19
RE: cat retak,, help me
kayaknya abis di cat cm disiram tu om...klaim asuransi aja (tapi di baretin dulu)hehehe

Pillowfight
Pin gue :27F34D96
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
28-10-2010, 02:48 PM
Post: #20
RE: cat retak,, help me
ini retak jugakah namanya ??
atau berkarat sih ini

[Image: darkgreymetallic.jpg]

[Image: avatar_1097.gif?dateline=1286899188] ==> [Image: 69673743.jpg]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)