Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Jok Mobil MBTech Asli harga murah dan asli 101%
21-10-2010, 12:24 AM
Post: #11
RE: Jok Mobil MBTech Asli harga murah dan asli 101%
Ane tinggal dipadang om, trus gmana masangnya ntar? Kan pake alat khusus. Trus yg didoor trimnya gmana?

--:: Tahu BrontaX Pak Ujang :: Simp. Palembang - Ulak Karang - Padang :: --
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
22-10-2010, 12:20 AM
Post: #12
RE: Jok Mobil MBTech Asli harga murah dan asli 101%
(21-10-2010 12:24 AM)doni BA 2502 TV Wrote:  Ane tinggal dipadang om, trus gmana masangnya ntar? Kan pake alat khusus. Trus yg didoor trimnya gmana?

Nanti aku cek dulu om

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
08-11-2010, 11:31 PM
Post: #13
RE: Jok Mobil MBTech Asli harga murah dan asli 101%
(22-10-2010 12:20 AM)ale Wrote:  
(21-10-2010 12:24 AM)doni BA 2502 TV Wrote:  Ane tinggal dipadang om, trus gmana masangnya ntar? Kan pake alat khusus. Trus yg didoor trimnya gmana?

Nanti aku cek dulu om

gimana hasil cek en riceknya om ale??? ;-)

--:: Tahu BrontaX Pak Ujang :: Simp. Palembang - Ulak Karang - Padang :: --
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
09-11-2010, 12:29 AM
Post: #14
RE: Jok Mobil MBTech Asli harga murah dan asli 101%
coba di sms om Doni... mungkin bro Ale nya masih sibuk..

SHARING IS CARING
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
09-11-2010, 12:52 PM
Post: #15
RE: Jok Mobil MBTech Asli harga murah dan asli 101%
(08-11-2010 11:31 PM)doni BA 2502 TV Wrote:  
(22-10-2010 12:20 AM)ale Wrote:  
(21-10-2010 12:24 AM)doni BA 2502 TV Wrote:  Ane tinggal dipadang om, trus gmana masangnya ntar? Kan pake alat khusus. Trus yg didoor trimnya gmana?

Nanti aku cek dulu om

gimana hasil cek en riceknya om ale??? ;-)

Sori Om Doni baru jawab krn sibuk sekali nih akhir2 ini.
Ternyata kena biaya kirim mahal Om, dihitungnya volume.

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
21-11-2010, 05:48 PM
Post: #16
RE: Jok Mobil MBTech Asli harga murah dan asli 101%
(08-11-2010 11:31 PM)doni BA 2502 TV Wrote:  
(22-10-2010 12:20 AM)ale Wrote:  
(21-10-2010 12:24 AM)doni BA 2502 TV Wrote:  Ane tinggal dipadang om, trus gmana masangnya ntar? Kan pake alat khusus. Trus yg didoor trimnya gmana?

Nanti aku cek dulu om

gimana hasil cek en riceknya om ale??? ;-)

Om Doni,

Aku ada solusi nih utk jok mobil Om.
Gini Om:
- aku kirim bahan sudah dijahit ke padang
- lalu om tinggal cari tukang jahit di Padang utk dijahitkan ke mobil Om Doni.
Ongkos jahit sekitar 300rb ampe 500rb (ini paling mahal)

Kemarin ada clientku dr pekanbaru melakukan ini dan biaya ongkos kirim ke pekanbaru/padang sekitar 200rb.

Jadi tetap lebih murah dr pd beli jok di Padang.

Gimana Om?

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
21-11-2010, 05:56 PM
Post: #17
RE: Jok Mobil MBTech Asli harga murah dan asli 101%
Om Doni,

Aku ada solusi nih utk jok mobil Om.
Gini Om:
- aku kirim bahan sudah dijahit ke padang
- lalu om tinggal cari tukang jahit di Padang utk dijahitkan ke mobil Om Doni.
Ongkos jahit sekitar 300rb ampe 500rb (ini paling mahal)

Kemarin ada clientku dr pekanbaru melakukan ini dan biaya ongkos kirim ke pekanbaru/padang sekitar 200rb.

Jadi tetap lebih murah dr pd beli jok di Padang.

Gimana Om?
[/quote]

095095095 kan udah dijahit, kok nyari tukang jahit lagi om??

--:: Tahu BrontaX Pak Ujang :: Simp. Palembang - Ulak Karang - Padang :: --
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
21-11-2010, 06:14 PM
Post: #18
RE: Jok Mobil MBTech Asli harga murah dan asli 101%
(21-11-2010 05:56 PM)doni BA 2502 TV Wrote:  
ale' Wrote:Om Doni,

Aku ada solusi nih utk jok mobil Om.
Gini Om:
- aku kirim bahan sudah dijahit ke padang
- lalu om tinggal cari tukang jahit di Padang utk dijahitkan ke mobil Om Doni.
Ongkos jahit sekitar 300rb ampe 500rb (ini paling mahal)

Kemarin ada clientku dr pekanbaru melakukan ini dan biaya ongkos kirim ke pekanbaru/padang sekitar 200rb.

Jadi tetap lebih murah dr pd beli jok di Padang.

Gimana Om?

095095095 kan udah dijahit, kok nyari tukang jahit lagi om??

Jadi begini Om utk jok paten itu ada 2 kali penjahitan sbb:
1. Penjahitan bentuk dan sesuai pola yg diinginkan dan juga sesuai dgn jenis tempat duduk mobilnya. Proses ini akan menghasilkan kulit jok yg belum dipasang ke jok mobil.
2. Setelah proses 1 selesai maka kulit jok lama dibongkar untuk digantikan oleh kulit jok baru (hasil proses 1). Nah bahan dr hasil proses 1 dijahit ke jok mobil Om.

Nah yg sulit itu di proses 1 dan ini saya yg melakukan di Jakarta.
Hasil proses 1 ini saya kirim ke Om Doni dan tinggal Om Doni di Padang tinggal cari tukang jahit jok utk memasangkan kulit jok yg saya kirim ke jok mobil om.

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-11-2010, 11:03 PM
Post: #19
RE: Jok Mobil MBTech Asli harga murah dan asli 101%
Jadi begini Om utk jok paten itu ada 2 kali penjahitan sbb:
1. Penjahitan bentuk dan sesuai pola yg diinginkan dan juga sesuai dgn jenis tempat duduk mobilnya. Proses ini akan menghasilkan kulit jok yg belum dipasang ke jok mobil.
2. Setelah proses 1 selesai maka kulit jok lama dibongkar untuk digantikan oleh kulit jok baru (hasil proses 1). Nah bahan dr hasil proses 1 dijahit ke jok mobil Om.

Nah yg sulit itu di proses 1 dan ini saya yg melakukan di Jakarta.
Hasil proses 1 ini saya kirim ke Om Doni dan tinggal Om Doni di Padang tinggal cari tukang jahit jok utk memasangkan kulit jok yg saya kirim ke jok mobil om.

------------------------------------------------------------------------
oo... jd gitu toh proses nya..

setelah dijahit polanya di jakarta, trus dipasang dipadang. brarti ke tukang reparasi jok gitu ya om..
kalo boleh tau, dana nya brapaan ya? itu tergantung jumlah warna atau jumlah baris om?
dalam waktu dekat ini blom brani ngluarin dana untuk mobil om, dana untuk jaga2 skarang. di padang skarang situasi sedang siaga, krn kemungkinan dalam waktu dekat ini gempa susulan di mentawai kemaren akan lebih besar dan menimbulkan sunami sampai padang. tim 9 dan pemprov dah rapat.
jadinya rada2 ngeri om... harap maklum ya om.. velg aja ane cancel dulu..

--:: Tahu BrontaX Pak Ujang :: Simp. Palembang - Ulak Karang - Padang :: --
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
24-11-2010, 12:42 PM
Post: #20
RE: Jok Mobil MBTech Asli harga murah dan asli 101%
(23-11-2010 11:03 PM)doni BA 2502 TV Wrote:  Jadi begini Om utk jok paten itu ada 2 kali penjahitan sbb:
1. Penjahitan bentuk dan sesuai pola yg diinginkan dan juga sesuai dgn jenis tempat duduk mobilnya. Proses ini akan menghasilkan kulit jok yg belum dipasang ke jok mobil.
2. Setelah proses 1 selesai maka kulit jok lama dibongkar untuk digantikan oleh kulit jok baru (hasil proses 1). Nah bahan dr hasil proses 1 dijahit ke jok mobil Om.

Nah yg sulit itu di proses 1 dan ini saya yg melakukan di Jakarta.
Hasil proses 1 ini saya kirim ke Om Doni dan tinggal Om Doni di Padang tinggal cari tukang jahit jok utk memasangkan kulit jok yg saya kirim ke jok mobil om.

------------------------------------------------------------------------
oo... jd gitu toh proses nya..

setelah dijahit polanya di jakarta, trus dipasang dipadang. brarti ke tukang reparasi jok gitu ya om..
kalo boleh tau, dana nya brapaan ya? itu tergantung jumlah warna atau jumlah baris om?
dalam waktu dekat ini blom brani ngluarin dana untuk mobil om, dana untuk jaga2 skarang. di padang skarang situasi sedang siaga, krn kemungkinan dalam waktu dekat ini gempa susulan di mentawai kemaren akan lebih besar dan menimbulkan sunami sampai padang. tim 9 dan pemprov dah rapat.
jadinya rada2 ngeri om... harap maklum ya om.. velg aja ane cancel dulu..

Harga tergantung jumlah baris Om.
Ok Om Safety first Om.
Mobil sudah diasuransikan belum? Kalo sudah sih ngak begitu takut Om ketika bencana datang dan kalo belum cepetan apply ke aku asuransi mobilnya Yes

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 2 Guest(s)