Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Cargo Net
05-11-2010, 06:53 PM
Post: #11
RE: Cargo Net
nunguin info cara pasang na nih
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
17-11-2010, 12:01 PM
Post: #12
RE: Cargo Net
kok lom dijawapin 095
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
06-12-2010, 08:56 AM
Post: #13
RE: Cargo Net
Bro ale, sabtu kmrn maen ke Lummova (cmiiw) rencana mau beli cargo net xenia.... tp kok gak ada ya bro095... akhirnya cm beli cover steer aja deh...

Xe-Li B1149 UKF
[Image: 14tpksh.jpg]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
06-12-2010, 09:37 AM
Post: #14
RE: Cargo Net
(06-12-2010 08:56 AM)Evert Wrote:  Bro ale, sabtu kmrn maen ke Lummova (cmiiw) rencana mau beli cargo net xenia.... tp kok gak ada ya bro095... akhirnya cm beli cover steer aja deh...

Barangnya habis Om dan aku hanya stok 1 saja jadi kalo mau beli kalo bisa pesan dan kasih DP lalu aku akan bookingkan utk Om di toko.

Jadi barang pasti ada om

Email : harleyindra@yahoo.com
HP : 0812.8184.234
Cdma: 021.99671555
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)