Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Khusus Dewasa: Cerita Jorok...
12-11-2010, 11:37 AM
Post: #1
Tongue Khusus Dewasa: Cerita Jorok...
Ini cerita jorok ya... bukan Copas dari mana2.. tapi ini biasa buat Joke kita kalo lagi pada kumpul2 makan siang... wakakaka.... Kalo lagi pada makan jangan di baca ya... Tongue1


Gini nih... Suatu Hari gue ke bandara bareng sama supir karna mau jemput bos gue yang baru dateng dari Australi, nah sambil nunggu kita duduk2 di deket shelter bus di depan terminal kedatangan.. sambil ngerokok n ngopi kita disana... tiba2 ada Damri dateng dan turun penumpang cewek yang keliatan pucett banget.... dan dia bawa kantong plastik bening kosong kayaknya bekas es buah deh.. dia udah gliyengan banget deh kayaknya sampe akhirnya "wwwuuuuuuueeeeeekkkkk......." Tuh doi muntah di situ, dikantong itu... gue yang ngeliat sih jijik gimana gitu tapi melengos ajalah biar gak ngeliat.. si cewek kayaknya kebingungan bakal buang itu kemana, sampe akhirnya dia sembunyi2 naroh itu di deket tiang shelter di pojokan berharap ndak ada yang ngeliat... tapi apa... (bagian ini gue empet nulisnya, sampe gemeter nih) tiba2 ada 2 orang kayaknya agak nggak waras deh (heran juga kok mereka bisa ada di area parkir bandara) mereka ngeliat bungkusan plastik bening itu di pojokan shelter... nggak nyangka... hahaha.. pada lari2 ngeliat ini sambil bilang" wahhh... ada bubur tuh ada bubur.... gue laper" bahkan sampe pada rebutan ngambil bungkusan itu... sampe tarik2an.... lalu "Ssssslllluuurrrrrppppp....." wakakakaka,,,, paraaaahhhhh.....

udah ahhh... nggak tahan gue......Tuh
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-11-2010, 12:16 PM
Post: #2
RE: Khusus Dewasa: Cerita Jorok...
hueksss... AddEmoticons0059

pertamxxxx..

[Image: avatar_1303.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-11-2010, 12:20 PM
Post: #3
RE: Khusus Dewasa: Cerita Jorok...
ini lucu atau jadi eneg nih

[Image: avatar_1097.gif?dateline=1286899188] ==> [Image: 69673743.jpg]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-11-2010, 04:15 PM
Post: #4
RE: Khusus Dewasa: Cerita Jorok...
uuuwwwweekkkkkkk

bikin ilfil sama bubur ni jadinya

AVANZAXENIA.ORG
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-11-2010, 06:53 PM
Post: #5
RE: Khusus Dewasa: Cerita Jorok...
Ngk jadi makan deh ane akhir nya.
Mualllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

XeXi B 1963 PFW / Ava G B 1601 PKM
Silver / Black
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-11-2010, 07:08 PM
Post: #6
RE: Khusus Dewasa: Cerita Jorok...
wah mabok gw/................

silahkan kirim data ke email ;
avanzaxenia2010@yahoo.co.id ( khusus KTA / SERAGAM )


YM : avanzaxenia2010@yahoo.co.id
Skype : ays.say

AddEmoticons00512
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
15-11-2010, 12:11 PM
Post: #7
RE: Khusus Dewasa: Cerita Jorok...
jorok banget ...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
15-11-2010, 05:59 PM
Post: #8
RE: Khusus Dewasa: Cerita Jorok...
wueks...wueks...untung ane ga lagi makan...
kirain apaan...ini mah klo pas makan siang diceritain. langsung ga selera makan nie...

[Image: 7DE1D225C9F93D399E212D1A565ECF54.png]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
15-11-2010, 06:21 PM
Post: #9
RE: Khusus Dewasa: Cerita Jorok...
Wew............ jd enekk TuhTuh


Angry SPAMMER SUCKS !!! Angry
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
16-11-2010, 01:50 PM
Post: #10
RE: Khusus Dewasa: Cerita Jorok...
Wakakakaka,.,,,

Kan udah di Bilang ini cerita Jorok,,,, Big Grin
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)