Autocilin
Commonwealth Life
Ingin menjadi member Avanzaxenia.org...!....klik disini..
Untuk Aktivasi User ID AXORG...! ....klik disini..
Pengen tau Kegiatan AXORG di tahun 2013 ini..?? ....klik disini..

Post Reply 
 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
SIMBOL PERINGATN BARU DI PANEL INSTRUMEN ... ^
18-11-2010, 04:13 PM
Post: #1
SIMBOL PERINGATN BARU DI PANEL INSTRUMEN ... ^
[Image: tirepressure300.jpg]

Ada yang ngenalin simbol diatas ga..?
Itu ada dipanel instrumen mobil baru anda. bentuknya kaya huruf U dikelilingi tread dan tanda seru ditengah.

Udah kebaca sekarang..?

Jika anda nebak tanda peringatan tekanan angin pada ban berkurang, anda bener banget.
Jika anda tidak mengenali tanda itu, bisa dimengerti karena 1 dari 3 pengendara juga tidak mengetahui hal ini menurut UDIN juru bicara perusahaan pembuat sistim monitor tekanan angin

Tanda pringatan ini akan menyala jika salah satu ban anda tekanan anginnya berkurang dari yg direkomendasikan.
Sebenarnya sistim ini sudah harus dipasang mulai mobil keluaran tahun 2008

Seperti yang dibicarakan beberapa waktu lalu, Tekanan angin pada ban yang cukup sangat penting buat keselamatan anda.

Tekanan yang kurang akan mempengaruhi sisitim pengereman, akselerasi, stabilitas (sekalipun ude dipasang stabiliser dari om bayonet), cornering (lirik om Fiqi) dan efisiensi BBM.

Di AX aku ga liat ada ini... mungkin di mobil lain sudah ada ya..?
jadi kepengen pasang:
http://www.avanzaxenia.org/showthread.php?tid=879

SHARING IS CARING
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
18-11-2010, 04:41 PM
Post: #2
RE: SIMBOL PERINGATN BARU DI PANEL INSTRUMEN ... ^
kek na emang ga ada klo di ax jeng..

adanya yg tanda seru gitu buat engine check dh klo ga salah,cmiiw

[Image: avatar_1303.gif]
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
18-11-2010, 11:05 PM
Post: #3
RE: SIMBOL PERINGATN BARU DI PANEL INSTRUMEN ... ^
tak pikir tadi tanda lampu hand rem Smile

wah keren nih kalau panel ini ada, tapi cuman wondering aja kalau salah satu ban berkurang sedikit tekanannya panelnya idup ga y, terus kalau idup berarti harus pilih dong yang kira2 ban yang mana atau hajar bleh pompa semuanya Smile
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
23-11-2010, 04:38 PM
Post: #4
RE: SIMBOL PERINGATN BARU DI PANEL INSTRUMEN ... ^
Iya tak pikir itu tanda klo rem tangan ditarik, ternyata indikator tekanan angin keren juga tuh klo di AX ada

MAU DANA TUNAI SEKARANG
SIMPAN BPKB MOTOR ATAU MOBIL
BAWA PULANG UANG TUNAINYA & PAKAI MOTOR/MOBILNYA
HUBUNGI 0251-8390556
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
12-05-2012, 07:42 PM
Post: #5
RE: SIMBOL PERINGATN BARU DI PANEL INSTRUMEN ... ^
ku kira rem tanganWallbash
Visit this user's website Find all posts by this user
Quote this message in a reply
17-05-2012, 08:56 PM
Post: #6
RE: SIMBOL PERINGATN BARU DI PANEL INSTRUMEN ... ^
Gak usah kepengen ahhh... Mending manual aja diliat langsung ban nua, sekalian dicek mana tau ada paku nempel disitu...
Find all posts by this user
Quote this message in a reply
Post Reply 


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)